.

.
» »Unlabelled » Tingkatkan Pendapatan Daerah, Tetty Ajak ASN dan Masyarakat Bayar Pajak


Minsel, RedaksiManado.com - Keinginan Pemerintah dalam meningkatkan pendapatan Negara saat ini melalui Direktorat Jenderal Pajak, menghimbau agar supaya para wajib pajak harus menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT) secara elektronik yang dilakukan melalui e-Filing.

Senada dengan Dirjen Pajak, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR (Ministry) Christiany Eugenia Paruntu, SE atau Tetty Paruntu menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Minsel untuk mematuhi seluruh ketentuan peraturan perpajakan dengan mendaftarkan diri sebagai Wajib Pajak, membayar pajak, serta mengisi dan menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) melalui e-Filing.

Menurut Bupati, penerimaan melalui pajak memiliki andil besar dalam kemajuan negara terlebih Kabupaten Minahasa Selatan . Dengan dana ini pemerintah dapat melaksanakan sejumlah program yang pemanfaatannya langsung dirasakan masyarakat, diantaranya program pengentasan kemiskinan, pembangunan infrastruktur, serta beberapa program lainnya.

“Saya sebagai Bupati Minahasa Selatan menghimbau Bagi yang belum melaporkan SPT segeralah melaporkan. Mari kita berjuang bersama untuk membangun negeri dan daerah ini, dengan  membayar dan lapor pajak, “ demi kemajuan Minsel kedepan .” Jelas Bupati. (Maikel)

RedaksiManado 3/08/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: