.

.
» » » » "Surprise Bupati TETTY PARUNTU di Acara Pesta Rakyat Minsel"

Minsel, RedaksiManado.com -Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu,Se (CEP) menutup acara Perayaan ulang tahun Minahasa Selatan(Minsel) yang ke 15 , dengan mengadakan acara pesta rakyat yang dilaksanakan pada hari minggu  28 januari 2018 ,di pusat Icon Minsel "I am Amurang".


Dalam acara ini masyarakat Minahasa Selatan disuguhkan dengan berbagai atraksi mulai dari Figura, Tarian Kabasaran,Free Style Motor,Pesta Kembang Api,Musik serta kuis berhadiah Hand Phone(HP) lansung dari Bupati CEP serta masih banyak atraksi dan hiburan lainya yang tak kalah menarik.


Namun yang menjadi perhatian masyarakat minsel dalam acara ini adalah Bupati CEP memberikan surprise dengan meluncurkan Kartu CERDAS ANAK Minahasa selatan.Kartu ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.



Karena begitu besar kecintaan CEP pada masyarakat terutama untuk anak-anak dalam pendidikan maka dibuktikan dengan diberikannya kartu ini khusus untuk menunjang pendidikan di Minahasa Selatan ,dan yang menjadi apresiasi masyarakat adalah kartu ini tidak hanya dibagikan di Minahasa selatan tapi Bupati CEP berkeinginan supaya setiap anak di Indonesia dapat menikmatinya.



Dalam acara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Minsel Bpk.frangky Donny Wongkar, SH, Ketua DPRD Minsel Ibu. Jenny Johana Tumbuan, SE, Bpk Kapolres Minsel  F.X Winardi Prabowo, SIK dan Wakapolres Kompol Prevly Nevy Tampanguma, SH.Serta masih banyak undangan yang juga turut hadir memeriahkan acara pesta rakyat. (Maikel) ADVETORIAL 

RedaksiManado , , 1/29/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: