.

.
» » » Walikota Eman Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Tomohon Ke-15

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT  Kota Tomohon ke-15 digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon dan dipimpin ketua DPRD Ir Miky Wenur didampingi Wakil Ketua Caroll Senduk SH dan Youddy Moningka SIP di ruang rapat DPRD, Senin (29/01/2018).

Hadir dalam paripurna ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE diwakili Kadis Perkimtan Ir Edy Kenap MM, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para anggota DPRD, perwakilan bupati/walikota, anggota DPD RI MPR RI Ir Stevanus B A N Liow, Forkopimda Prov Sulut, para mantan walikota dan wakil walikota Tomohon serta tokoh agama dan masyarakat.

Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kota Tomohon telah menapaki usia yang ke-15 tahun pada tanggal 27 Januari 2018 ini, berbagai peristiwa telah tercatat dan kita lewati sehingga kita syukuri. Dari faktor usia, memang masih tergolong muda, namun pelaksanaan pembangunan tetap diupayakan serta pembenahan terus dilakukan ke arah yang lebih baik sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku, hal ini merupakan bentuk nyata pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon. Sinergitas dengan institusi dan lembaga lainnya di Kota Tomohon, termasuk dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta Pemerintah Pusat, terlebih dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tomohon menjadi dasar bagi pelaksanaan pembangunan selama ini.

"Dengan seizin Tuhan yang maha kuasa dan dengan komitmen yang kita bangun bersama ini, saya berkeyakinan bahwa visi misi Kota Tomohon akan tercapai, olehnya marilah kita mempersiapkan serta memantapkan langkah kita kedepan guna menjawab dan menyelesaikan tantangan-tantangan yang ada demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Tomohon yang kita cintai bersama" ujar Eman. 

"Saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota dewan, para tamu dan undangan" tutup Walikota.

.**(abd2701)

EL , 1/29/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: