.

.
» » » Walikota Eman Jadi Irup di Upacara Dalam Rangka HUT Kota Tomohon Ke-15

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan upacara bendera  dalam rangka hari jadi Kota Tomohon ke- 15 (27 Januari 2003 - 27 Januari 2018).bertempat di halaman Wale Kabasaran Tomohon,pada senin 29/1.
Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.menjadi inspektur upacara.


Dalam sambutannya Wali Kota Eman mempersembahkan pujian dan syukur atas berkat dan anugerah Tuhan Yang Maha kuasa yang telah menyertai perjalanan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon sehingga di tahun yang ke lima belas ini tetap eksis sebagai daerah otonom dalam dinamika pembangunan nasional kata Eman

"Di usia yang relatif muda ini, patut disyukuri karena program-program pembangunan infrastruktur di Kota Tomohon telah diupayakan untuk menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat Kota Tomohon,di usia kota Tomohon yang ke- 15 ini marilah kita jadikan Tomohon sebagai daerah yang penuh rahmat dan aman untuk dikunjungi, dengan segala potensi yang merupakan berkat Tuhan untuk dimanfaatkan bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon"ungkap Eman.

Walikota Tomohon memberikan apresiasi pada seluruh kecamatan dan Kelurahan di Kota Tomohon yang sudah melaksanakan upacara di masing- masing wilayah.

Pada kesempatan ini juga Walikota Tomohon bersama Forkopimda Kota Tomohon menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang lomba eco-office, juara 1. Kecamatan Tomohon Selatan, 2. Dinas Pertanian Kota Tomohon, 3. Dinas Pangan Kota Tomohon dan juga kepada pemenang lomba kebersihan dan penataan taman, juara 1. Kelurahan Paslaten Dua, 2. Kelurahan Lansot, 3. Kelurahan Rurukan.


Upacara dihadiri oleh Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Nixon Purnama, S.Th., Kapolres Tomohon AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit, SH. MH., Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Edy Winarko, SH. MH., Mewakili Lantamal VIII Manado Letkol. Laut Marcel Sompotan, Mewakili Danrem 131 Santiago Kol. Inf. Syarifudin, Kepala Lapas Perempuan Tomohon Dra. Anggreyni Hidayat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta para peserta upacara yang terdiri dari para Aparatur Sipil Negara serta para siswa se- Kota Tomohon.**(abd2601)

EL , 1/29/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: