.

.
» » » Pelaku Penyerangan Pamen Polri Berhasil Diringkus Satlantas Polres Minsel



Minsel. RedaksiManado.com - Satuan Lalulintas Polres Minahasa Selatan berhasil mengamankan pelaku penyerangan terhadap seorang perwira menengah Polri, AKBP Syamsurizal Mokoagow. “Diamankan pada pagi tadi pkl. 08.00 wita di rumahnya, pelaku merupakan warga Kecamatan Amurang, Minahasa Selatan,” ungkap Kasat Lantas AKP Ferdinan Runtu, SH, saat dikonfirmasi pagi tadi (Selasa, 23/1/2018).

Sebagaimana diketahui kejadian penyerangan terjadi pada Senin (22/1/2018) dini hari pkl. 00.00 wita di di Jalan Trans Sulawesi Desa Sapa Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, dimana kendaraan R4 jenis Nisan X Trail nomor polisi B 2379 I yang ditumpangi oleh Pak AKBP Syamsurizal Mokoagow, ditabrak dari belakang oleh kendaraan R4 Suzuki Carry pick up nomor polisi DB 8038 EF.

Usai menabrak, pengemudi R4 Carry pick up sempat berhenti dan mengeluarkan senjata tajam jenis parang, namun karena diketahui korban adalah anggota polisi maka pelaku pun langsung melarikan diri. Kejadian ini pun langsung menjadi atensi khusus segenap jajaran Polres Minahasa Selatan.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengungkapkan bahwa upaya pengejaran terhadap pelaku berhasil dilaksanakan oleh personil jajarannya melalui kegiatan penyelidikan serta proses identifikasi di lokasi kejadian.

“Pelaku berhasil diidentifikasi berdasarkan alat bukti berupa TNKB serta sajam yang tertinggal di TKP, terimakasih untuk kerja keras segenap personil jajaran dalam upaya pengejaran ini, ntuk kasus ini masih akan dilakukan pendalaman,”ungkap Kapolres.(MP)

RedaksiManado , 1/23/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: