.

.
» » » » Jackson Kumaat Terpilih Sebagai Ketua Partai Hanura Sulut

JAKARTA, RedaksiManado.Com - Jackson Kumaat terpilih sebagai Ketua Partai Hanura Sulut kubu Oesman Sapta Odang (OSO), lewat gelaran Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Partai Hanura Sulut yang digelar Senin (22/01/2018) di Hotel Manhatan, Jakarta. “Sudah selesai (Musdalub). Jacko terpilih. Akalamasi,” kata Ketua DPP Hanura Bidang Organisasi, Benny Rhamdani, sebagaimana dirilis salahsatu media di Sulut.

Dijelaskan Rhamdani, proses Musdalub sudah berjalan baik dan Jacko terpilih melalui forum Musdalub karena memang tidak ada calon lain. “Kita berharap di tangan Jecko Partai Hanura Sulut akan lebih baik kedepan,” ujarnya.

Rhamdani kemudian menegaskan bahwa tugas Jecko selanjutnya adalah melakukan perbaikan mengenai semua kepentingan partai menghadapi verifikasi vaktual, dan “Semua dokumen untuk pengesahan Jacko selaku Ketua Hanura Sulut, akan diserahkan ke KPU di Daerah, kemudian kerja politik dilakukan oleh Ketua terpilih,”jelas Politisi asal Sulut ini.

Rhamdani juga menegaskan jika pelantikan akan dilakukan di Sulawesi Utara dan akan dihadiri langsung Ketua Umum Partai Hanura Oeman Sapta Odang. Kedatangan OSO ke Sulut tambah Rhamdani sekaligus hendak melihat daerah perbatasan. **(Red)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: