.

.
» » » Vanda Pinontoan Gelar Reses di Kelurahan Pandu, Ini Keluhan Warga

Manado, RedaksiManado.Com – Legislator Manado Vanda Pinontoan menjaring aspirasi masyarakat di Pandu. Reses itu pun didampingi Camat Bunaken, William Wongkar, Pejabat Dinas Perkim, Sandra, dari Dinas PUPR, Roy Wuisan, serta lurah Pandu, Viane Wongkar, dia menerima berbagai masukan dan keluhan dari masyarakat setempat.

Dikatakan Pinontoan, bahwa aspirasi yang masuk itu antara lain, tentang sistem penyediaan air minum (SPAM), sertifikat prona untuk warga Pandu asal Ternate di lokasi pengungsian dulu, soal lampu jalan, serta perbaikan drainase di wilayah tersebut.

Pertanyaan, usulan dan masukan disampaikan oleh warga yang mengangkat tentang proyek drainase, penggalian pipa yang sudah dilakukan berturut-turt dua tahun tetapi belum ada airnya, kemudian jalan penghubung antara beberapa wilayah juga diminta untuk dibangun, dan pertanyakan apakah ada pembangunan fisik tersebut.

Dengan banyaknya aspirasi yang diberikan oleh warga, Pinontoan menyampaikan untuk semua keluhan akan ditampung dan diteruskan kepada instansi terkait, dan soal pembangunan di wilayah tersebut, pada tahun 2017 ada empat kegiatan yang dilakukan, termasuk adanya jalan tembus dari Bailang ke Pandu, menggunakan dana alokasi khusus.*(SL)

Redaksi Manado 2017 , 11/30/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: