.

.
» » » Pantau Penyaluran PKH,Kemensos RI Sambangi Pemkab Minsel

Sekretaris daerah Kabupaten Minahasa Selatan Drs. Danny Rindengan MSi,saat menyampaikan sambutan pada kegiatan PKH.

MINSEL, RedaksiManado.Com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) menerima kunjunga kerja (Kunker)dari Kementerian Sosial RI (Kemensos) yang diwakili oleh Staf khusus Menteri Sosial Dr.H.Sus Eko Zuhuri Ernada MA dan rombongan. Kunker Kemensos ini  dalamrangka melaksanakan, percepatan penyaluran bantuan Non tunai Program Keluarga Harapan (PKH) November Tuntas.Rabu (29/11/17).

Kedatangan Rombongan langsung disambut Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE yang diwakili oleh Sekdakab Minsel Drs.Danny Rindengan MSi serta didampingi Kadis Sosial Sovie  Sumampow.Pelaksanaan kegiatan itusendiri dilakaanakan di Aula teguh bersinas pusat kota Amurang serta turut disponsori oleh Bank Mandiri cabang Amurang.

Dalam sambutan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu SE, yang dibacakan Sekretaris daerah Drs.Danny Rindengan.MSi mengatakan, Pemerintah Minahasa Selatan sangat mengapresiasi dengan adanya program

PKH yang bertujuan mengurangi beban RTSM dan diharapkan dapat memutus mata rantai kemiskinan antar-generasi, sehingga generasi berikutnya dapat keluar dari kemiskinan.PKH juga mendukung pencapaian TujuanPembangunan nasional.Semogah dengan adanya bantuan program keluarga harapan bisa meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat minahasa selatan .Ungkap Rindengan dalam sambutan Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan ini,perwakilan dinsos Sulut,Perwakilan pengadilan negeri Amurang, Sekdakab Minsel Drs.Danny Rindengan.MSi,Kadis Sosial Sovie Sumampow,Unsur Forkopimda serta ratusam masyarakat penerima PKH se minsel.

(Hezky)

Unknown , 11/30/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: