.

.
» » » » Tomohon Linow Lake 10K Sukses Di Gelar,Agus Kembali Jawara

Lolowang lepas Pesrta Linow Lake/foto:abd
Tomohon,RedaksiManado.Com~Tomohon Linow Lake 10 KM 2017 sukses di gelar di Kota Tomohon Sulut pada kamis (30/11/17). Kegiatan yang merupakan juga salah agenda dalam perhelatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) terus menjadi perhatian para pecinta olahraga lari di seluruh Indonesia.

Beberapa tahun terakhir, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian tahunan TIFF.
Ratusan peserta dari beberapa daerah di Indonesia ikut serta .
mengambil start di Kawasan Kantor Walikota Tomohon dan finish di Danau Linow Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc sebelum melepas para pelari mengatakan bahwa momentum Tomohon Linow Lake 10 Km merupakan agenda untuk mengangkat dunia pariwisata di Kota Tomohon termasuk juga ajang uji kemampuan pelari asal kota bunga dengan sejumlah pelari nasional dan Sulut. 
"Kami berharap kegiatan ini akan terus memberi dampak yang baik bagi para pecinta olah raga ini sehingga kedepan akan terus menghasilkan para atlit yang berprestasi dan mampu membawa harum nama daerah dan bangsa" tutup Lolowang.

Dalam gelaran ini, Agus Prayogo sang maestro lari asal Jawa Barat masih mendominasi bersama sejumlah pelari nasional lainnya di nomor putra dan putri. Sementara untuk nomor lomba tingkat Sulut maupun pelajar, masih didominasi pelari asal Minahasa Utara.
Tampak hadir Ketua Yayasan Kawanua sedunia Mieke Tumurang sebagai partners atas hajatan ini, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi serta jajaran pejabat Pemkot Tomohon.**(Abd39/12)

EL , , 11/30/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: