.

.
» » » Sekot H.Lolowang Terima Rombongan Kunker DPRD Pekalongan

Rombongan Kunker diterima Lolowang/foto:humas
Tomohon,RedaksiManado.Com~Pimpinan DPRD bersama komisi B dan C Kabupaten Pekalongan melakukan kunjungan kerja di Kota Tomohon, senin (27/11/17).
Kunjungan yang dilakukan di ruang Sekot diterima Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Ketua DPRD Pekalongan Dra Hj Hindun MH selaku ketua rombongan mengatakan tujuan kunjungan kami untuk melakukan studi komparasi tentang pengelolaan PAD dan pengembangan perekonomian, penataan pasar tradisional serta pembangunan dan penataan kawasan kota disesuaikan dengan ruang terbuka hijau.

Sementara itu Sekretaris Kota Pemkot Tomohon Ir Harold Lolowang mengatakan dalam hal pengelolaan keuangan terus mengalami peningkatan. "Dengan adanya peningkatan pengelolaan PAD tentu terus berdampak positif dalam kemajuan perekonomian di Kota Tomohon yang intinya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon", terang Lolowang.

Demikian halnya dengan penataan pasar tradisional dan penataan kawasan di Kota Tomohon selalu menjadi perhatian dari para pengunjung yang datang di Kota Tomohon, dikarenakan memiliki daya tarik tersendiri, dan hal ini merupakan juga hasil kerja keras dari seluruh komponen baik pemerintah maupun masyarakat Kota Tomohon.

Turut mendampingi Sekretaris Kota, Asisten Perekonomian Ronni Lumowa S Sos, Kabag perekonomian Harny Korompis, Kadis pertanian Vonny Pontoh, Kabag Organisasi Martine Mamesah, bersama unsur terkait lainnya.**(Abd30/12)

EL , 11/27/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: