.

.
» » » Kabag Humas Mitra Hadiri (Rakornas) keprotokolan tahun 2017

JAKARTA, RedaksiManado.Com – Kepala Bagian Humas dan protokol Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Franky Wowor S.Sos menghadiri rapat koordinasi nasional (Rakornas) keprotokolan tahun 2017 dalam rangka sinkronisasi dan sinergi kegiatan pemerintah pusat dan daerah.

Kegiatan yang diikuti kepala bagian protokol provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia, dilaksanakan Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Jendral Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia, di gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Senin (27/11/2017).

“Rapat kerja nasional keprotokolan juga ikut membahas peningkatan Sumer Daya Manusia (SDM) keprotokolan dalam aspek sosialisasi, rakor, sinergitas, sinkronisasi, bimbingan tehnis, study lapangan dan konsultasi,” jelas Franky.

Lanjut Franky, keprotokolan juga diharapkan dalam prakternya mampu berkoordinasi, baik dengan pemerintah pusat, propinsi dan daerah.

“Dan yang terpenting tepat menjalankan fungsi keprotokolan, punya tim advance yang professional dalam tugas pendampingan termasuk menyiapkan transport lokal apabila ada kunjungan pejabat negara di daerah,” papar Franky.

Adapun pembicara pada kegiatan tersebut diantaranya Kepala Biro Administrasi Pimpinan Kemendari yang juga Ketua Umum Forum Protokol Indonesia DR. Drs. A. Fatoni, Amd, Msi. **(AW)

Admin RMC , 11/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: