.

.
» » Pemkot Tomohon Gelar Rapat Fasilitasi Peningkatan kualitas Perempuan dan Anak

Wawali Sompotan hadiri Rapat Fasilitasi dan Koordinasi Peningkatan Kwalitas Anak dan Perempuan/foto:humas
Tomohon,RedaksiManado.Com~Sebagai wujud komitmen pemerintah yang sehat dan sejahtera,maka persoalan perempuan dan anak harus mendapatkan perhatian serius.maka dengan itu pemkot Tomohon melalui bidang Kesejahteraan rakyat,menggelar Rapat Fasilitasi dan Koordinasi Peningkatan Kwalitas Anak dan Perempuan,Bertempat di gedung eks Dinas Keuangan Bidang Perbendaharaan rabu (29/11/17)

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan saat membuka kegiatan mengatakan bahwa Sebagai wujud komitmen Pemerintah yang sehat dan sejahtera,maka masalah perempuan dan anak tidak bisa dibiarkan dan hal ini harus mendapatkan perhatian serius.
Hal ini tidak bisa dibiarkan dan harus diperhatikan",terangnya
sambil mengajak agar orang tua lebih meningkatkan pengawasan terhadap seluruh kegiatan anak sehari-hari.

"Pengawasan terhadap anak oleh orang tua adalah hal yang mutlak dan diperhatikan. Hal ini jadi perhatian kita semua untuk keamanan dan kenyamanan perempuan dan anak",pungkasnya saat membacakan sambutan Walikota Tomohon

Sementara itu,Kabag Kesra Sekdakot Tomohon Drs.Laurensius Kawuwung mengatakan kegiatan diikuti 88 orang peserta yang merupakan utusan dari 44 Kelurahan sekota Tomohon.

Kawuwung berharap lewat kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi anak dan perempuan sesuai topik yang dibahas hari ini.
Ada sekira 88 orang peserta yang ikut dalam kegiatan ini. Mereka berasal dari utusan 44 Kelurahan",tandasnya.

Turut hadir sekaligus memberikan materi dalam kegiatan ini,Ketua DPRD
Tomohon Ir
.Miky Junita Wenur,Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Tomohon dr.Olga Karinda dan Kabag Kesehatan Biro Kesra dan PPA Sekdaprov Sulut Vera Maya Pinontoan SPsi.**(Abd35/12)

EL 11/29/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: