.

.
» » » JWS Minta SKPD Manfaatkan Anggaran Sisa Dengan Baik

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, himbau setiap Jajaran Pemerintahan Kabupaten untuk memanfaatkan dengan baik setiap anggaran yang tersisa memasuki penghujung tahun 2017 ini.

Hal tersebut dikatakan Bupati saat memimpin rapat Dinas Jajaran pemerintahan yang bertempat diruang Sidang Setdakab Minahasa pada selasa rabu (29/11) siang tadi yang dihadiri Asisten Pemerintah Dan Kesejahteran Rakyat Dr. Denny Mangala, M.Si,sejumlah SKPD. ” Tahun 2017 ini akan berakhir jadi diminta seluruh jajaran pemerintahan agar sedapat mungkin bisa memanfaatkan anggaran sisa dengan baik, ” ujar Bupati.

Disamping itupun JWS sapaan akrab Bupati Minahasa ini menginggatkan setiap jajarannya bisa menindak lanjuti akan himbauan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. ” Untuk menyambut natal sesuai penyampaian dan edaran Gubernur, agar kita bisa memasang lampu natal di setiap instansi atau SKPD, dan kiranya bisa ada bantuan dan kerjasama kita semua terutama PNS untuk memasang lampu natal di rumah-rumah warga Minahasa, ” lanjut JWS.

Adapun agenda Pemkab Minahasa di Bulan Desember nanti adalah, Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Guru dirangkaikan dengan apel KORPRI yang akan digelar pada (4/12) yang dilanjutkan dengan Ibadah Natal PGRI di Gedung GMIK Setrum Tondano, dan Safari Natal Provinsi di GPDI Pusat Tondano.(Angel)

Redaksi Manado 2017 , 11/29/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: