.

.
» » WaliKota J.F Eman Terima Kunjungan SEBA SPN Karombasan

Tomohon,RedaksiManado~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menerima kunjungan dari para siswa Sekolah Bintara Polisi (SEBA) SPN Karombasan Manado Sulawesi Utara. Kunjungan dilakukan di Kantor Pelayanan Publik Kota Tomohon, senin (9/10/17).

Dalam tatap muka tersebut Walikota Eman menjadi "tour guide" bagi para SEBA berjumlah 13 orang yang merupakan siswa dari Kota Tomohon, dengan mengelilingi setiap instansi/Perangkat Daerah yang ada di dalam kantor pelayanan publik, Eman pun menjelaskan beberapa fungsi dari instansi/Perangkat Daerah yang ada, bahkan sempat mengundang untuk bersama-sama hadir dalam launching kantor pelayanan publik.

Untuk diketahui besok hari, selasa 10 oktober 2017 rencananya akan dilakukan grand opening kantor yang disebut juga rumah pelayanan publik "wale kabasaran" Kota Tomohon sekaligus launching aplikasi pelayanan perijinan dan non perijian secara elektronik.

Dalam Kesempatan itu Eman menyemangati para siswa, dikatakannnya dalam tahap pendidikan hendaknya siswa harus memiliki semangat, karena semangat dalam pendidikan menjadi suatu motivasi sekaligus dorongan agar terus sukses.

"Tekunlah dalam proses pendidikan, hormatilah para seniormu, orang tuamu, sesamamu dan jangan lupa terus berdoa dan tetap mengandalkan Tuhan", pesan Eman.

Lebih dari itu dikatakannya selaku pemerintah Kota Tomohon  turut bangga kepada para siswa yang telah lulus dan masuk dalam pendidikan, terlebih lagi para siswa ini rata-rata berasal dari Kota Tomohon. "Hal ini selain kebanggaan keluarga, tetapi juga menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, dengan harapan kedepan kelak menjadi seorang polisi yang membawa citra yang baik bagi lembaga bahkan membawa harum Kota Tomohon dalam berbagai hal" ungkap Eman.(Abd14)

EL 10/09/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: