.

.
» » » KPU Bolmut Resmi Mulai Tahapan Pilkada 2018

BOLMUT, RedaksiManado.Com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) resmi memulai tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018. Peresmian tahapan pilkada tersebut, di tandai oleh KPUD Bolmut bersama Komisioner KPU R.I dengan menekan tombol alarm, Sabtu (7/10/2017).

Ketua KPUD Bolmut, Faisal Husin dalam sambutanya menyampaikan, louncing perdana pertanda tahapan pemilihan Pilkada Bolmut di mulai. “Hari ini adalah awal, tahapan KPUD Bolmut dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk mengsukseskan pemilihan umum daerah,”ujar Faisal

Pihaknya juga, mensosialisasikan kepada masyarakat soal pilkada serentak 2018.“Selain persiapan yang kita lakukan dalam tahapan ini, kami juga sangat membutuhkan partisipasi masyarakat Kabupaten Bolmut, dalam mengsukseskan pilkada yang akan datang,”jelasnya.

Dipun mengimbau kepada seluruh masyarakat. Agar dapat ikut mempartisipasikan hak suaranya pada pemilihan pilkada 2018 yang akan datang. “Suksesnya pemilihan pilkada bolmut 2018 tanpa di pungkiri semuanya itu tergantung partisipasi masyarakat, sehingga saya mengimbau agar hak pilih masyarakat jangan di siakan. Mari jo torang mo ba pilih,” tamba Faisal.

Pantauan wartawan, turut hadir dalam kegiatan itu, Komisioner KPU RI, KPUD Minahasa, Wabup Bolmut Suriansyah Korompot, Sekda Asripan Nani, Ketua KPU Bolmut bersama jajaran, Kejaksaan Negeri Boroko, DPRD Bolmut dan masyarakat. (LW)

Admin RMC , 10/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: