.

.
» » » Hary Tanoe Daftarkan Partai PERINDO Sebagai Peserta Pemilu ke KPU

JAKARTA, RedaksiManado.Com - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) jadi partai pertama yang mendaftar sebagai parpol calon peserta pemilihan umum (Pemilu) 2019.  Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang mendaftarkan langsung partainya ke KPU.

Hary Tanoe mengatakan, mendaftar sebagai parpol yang pertama ke KPU me‎rupakan bentuk keseriusan partainya untuk mengikuti Pemilu 2019.  Meskipun Perindo merupakan parpol yang masih terbilang baru, namun tidak membuat kegentaran pihaknya dalam bersaing di Pemilu.

"Hari ini kami mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019. Kami bersyukur menjadi yang pertama mendaftar. Ini menunjukkan kader Perindo disiplin dan sangat serius," kata Hary Tanoe di kantor KPU, Jakarta, Senin (9/10/2017).

Hary Tanoe pun berharap agar Perindo lolos dalam verifikasi yang dilakukan oleh KPU dan dapat menjadi peserta Pemilu 2019. Dengan begitu menurutnya, Perindo dapat berkontribusi nyata untuk membangun Indonesia.  "Perindo adalah partai yang militan, kami ingin membangun bangsa dan negara sesuai tujuan konstitusi," tuturnya.

Kedatangan Hary Tanoe dan jajaran pimpinan DPP Perindo ke KPU cukup meriah. Mereka dikawal oleh sejumlah orang yang mengenakan busana khas daerah di Indonesia. (TL)

Redaksi Manado 2017 , 10/09/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: