.

.
» » » Kontingen Mitra Siap Berlaga di Porprov Sulut 2017

MITRA, RedaksiManado.Com - Bupati James Sumendap SH, didampingi Ketua KONI Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Tavif Watuseke, melepas kontingen Minahasa Tenggara yang akan berlaga di Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar pada 9-16 Oktober 2017 di Tondano, Kabupaten Minahasa.

Sumendap pada kesempatan tersebut berharap agar para atlit dapat menunjukan prestasi dan bisa membawa hasil yang memuaskan. “Saya harap para atlit dapat menunjukan prestasi dan membawa nama Kabupaten Minahasa Tenggara di tingkat provinsi,”harap Sumendap saat melepas kontingen di perkebunan Lamet, Minggu (/8/10/2017).

Sumendap meminta agar para atlit yang mengikuti Porprov untuk menunjukan sportifitas selama bertanding. “Terutama pada pertandingan harus menunjukan sportifitas supaya kita dapat meraih prestasi serta hasil yang baik,”ujar Sumendap, sembari mengatakan atlit yang meraih medali pada Porprov akan mendapatkan bonus.

Sementara Ketua KONI Mitra Drs Tavif Watuseke, menambahkan, untuk Kabupaten Minahasa Tenggara sendiri pada porprov ke-9 tahun 2017 tersebt akan mengikuti 8 cabang olahraga. “Dari 21 cabang olaraga yang akan dipertandingkan di Porprov, Kabupaten Mitra hanya akan mengikuti 8 cabang olahraga,”ucap Watuseke.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekertaris KONI Mitra Agus Mawu, Kadis Pemuda dan Olahraga Boyke Akay, para pendamping kontingen, serta para atlit.(AW)

Redaksi Manado 2017 , 10/09/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: