.

.
» » Saling Melengkapi Kunci BP2RD Sulut Penuhi Target PAD 980 M

MANADO, RedaksiManado.Com – Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) tahun 2017 ini mendapatkan target yang fantastis. Di mana, harus mencapai Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp980 miliar lebih.

kepala BP2RD Olvie Atteng tidak patah semangat untuk meraih target tersebut. Berbagai inovasi dan terobosan telah ditelorkan oleh birokrat cantik yang, Selasa (10/10/17) hari ini genap berusia 55 tahun ini. Atas kepemimpinannya pun, target PAD hingga awal bulan Oktober ini sudah mencapai 80 persen.

Namun Atteng tidak menyombongkan diri. Target yang dicapainya itu tidak lain karena memiliki teamwork yang hebat.“Kurang lebih 9 bulan saya memimpin BP2RD. Saya langsung ditugaskan dengan target yang cukup besar. Memang kalau teman-teman tak bersinergi dan tak bekerjasama maksimal pasti tidak akan tercapai target itu,” ungkap Atteng saat memberikan kesaksian dalam ibadah HUTnya ke-55 di Koka, Minahasa, Selasa (10/10/17) siang.

Hebatnya Atteng mampu merangkul dengan staf dan pegawai BP2RD, yang terbagi atas 10 UPTB, 5 kantor pembantu dan 7 outlet.“Waktu lalu, sempat dibilang saya itu tukang marah. Tapi, syukurlah sampai sekarang tidak terjadi gesekan-gesekan di luar,” ungkapnya.

Di sisi lain, walaupun belum setahun memimpin BP2RD Sulut, namun Atteng telah menorehkan sejumlah prestasi. Diantaranya, meraih pelayanan publik terbaik. Di bidang olahraga pun tak ketinggalan. Mendapatkan juara pertama dalam lomba mix volyball antar perangkat daerah dan juara ketiga pada lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) dalam rangka HUT ke-53 Provinsi Sulut. “Ini semua karena kalian saling melengkapi,” ucapnya.

Di akhir kesaksiannya, Atteng meminta kepada teamworknya agar tetap fokus pada pekerjaannya masing-masing. Janganlah pusing dengan adanya kabar dalam waktu dekat ini bakal digelar rolling. “Mungkin ada yang mulai resa dengan rolling. Tak perlulah begitu, kalian kerja saja. Karena jika kinerja bagus tidak akan dirombak,” tukasnya.

Ibadah HUT Olvie Atteng ke-55 dirangkaikan dengan syukuran prestasi yang dicapai BP2RD Sulut ini dipimpin oleh Gembala Edwin Sumilat dari GPdI Hosana Karombasan Manado.
Adapun yang ikut hadir dalam acara ini, antara lain Deputi Roosje Kalangi, pejabat eselon III dan IV serta THL di instansi tersebut.(Vikni)

Admin RMC 10/11/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: