.

.
» » » Pilih Pisah dari Depri Pontoh, Suriansyah Sudah Siap' Bertarung' Di Pilkada Bolmut

BOLMUT, RedaksiManado.Com - Suriansyah Korompot serius menantang Depri Pontoh dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) 2018. Wabup Bolmut itu sudah siap mendaftar.
"Saya bahkan sudah punya pasangan sebelum yang lain punya. Saya akan berpasangan dengan Subhan Hassan," kata kepada Wartawan, Senin (4/9/2017) saat ditemui di ruang kerjanya. Subhan merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut dari Partai Amanat Nasional (PAN).
Ia juga mengklaim jumlah Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dikumpulkannya sudah melebihi persyaratan. Baginya itu semua lebih dari sebuah keseriusan. "Itu dua rius bukan hanya serius," katanya berkelakar.
Ia mengaku terpaksa berpisah dengan Bupati Bolmut Depri Pontoh karena beberapa hal prinsip yang sulit disatukan lagi. Korompot tidak bersedia membeber lebih lanjut soal itu.
Ia sangat yakin akan meraih kemenangan, pemilihnya berbasis ibu kota dengan 11 ribu suara. "Itu sampai Pinogaluman karena ini Dapil 3. Saya sendiri dari Dapil 3," katanya.
Calon wakilnya, kata Suriansyah, berasal dari Sangkub. Dari calon yang beredar hanya satu berasal dari Sangkub. "Dukungan masyarakat dari KTP sudah sekitar 8.500. Itu pun belum selesai direkap," katanya.
Ia yakin karena lawan yang dihadapi merupakan lawan di 2013 yang sudah ia kalahkan. Mereka hadir lagi di 2018. Ia ingin merebut papan satu. Keinginan itu pulalah yang membuat dirinya mencalonkan diri lewat calon independen.
"Kalau ada partai mengusung juga saya terima. Saya juga membuka diri untuk berkomunikasi dengan partai," ujarnya.
Lewat jalur independen, ia ingin membuktikan kekuatan dukungan rakyat. Independen sudah memenangkan Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Bone Bolango di Gorontalo. "Saya juga pengurus PAN. Tapi saya memilih jalur independen," katanya
Suriansyah mengaku hanya memiliki niat yang tulus membangun Bolmut. Ia tidak mempunyai persoalan dengan Depri Pontoh. "Saya tetap akan menyelesaikan sampai 2018 Depri Syah. Saya akan melaksanakan tugas seperti biasa," katanya. (LW)

Admin RMC , 9/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: