.

.
» » » » » Lelaki Woloan TewasTenggelam Di Likupang

MINUT,RedaksiManado.Com - Apes yang dialami Didi Ngala (45) Warga Kelurahan Woloan, Kota Tomohon ini ditemukan tak bernyawa dikarenakan terjadi kecelakaan di laut perairan Serei Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Selasa (05/09/2017) sekira pukul 17:00 Wita. 

Sementara itu dari informasi yang dirangkum Polsek Likupang perahu pajeko Sola Gracia dengan kekuatan mesin 40Pk dua buah yang dinakodai oleh Yoseph Pantulu warga Gangga dan dua ABK berangkat dari pelabuhan Munte dengan muatan bahan matrial bangunan rumah, yakni balok 8 kubik dan papan 4 kubik, serta 10 orang tukang yakni, 1.Fani wetik umur (27) Desa woloan II 2.Rendi Sindi umur (27) Desa woloan III 3.Yance Pontoa umur (43) Desa woloan I 4. Danianus Wengkang umur (43) Desa woloan III 5.Joni Rau umur (45) Desa woloan III. 6.Maikel koyongian umur (34) Desa woloan II 7.Des Motulo umur (54) woloan II 8.Joni Motulo umur (62) Desa woloan III 9.Refli tulung umur (56) Desa Woloan III (hilang belum diketemukan ) 10. Didi Ngala (45) Desa woloan satu (diketemukan diperairan serei tepatnya antara pulau lihaga dan pulau gangga keadaan tidak bernyawa). 

Sementara dari informasi saksi Adi Patric Kuada Warga Desa Gangga Satu saat dimintai keterangan lewat telepon menjelaskan bahwa rombongan tersebut akan mengerjakan rumah di desa tersebut dan menjelaskan bahwa perahu berlabu dari pelabuhan Munte sekira pukul 15: 00 Wita menuju pulau desa gangga satu dan sekira pukul 16:00 Wita perahu tersebut dihantam gelombang 3 (tiga) meter tepatnya diperairan serei antara pulau lihaga dan pulau gangga sehingga perahu tersebut terbalik.

"Saat pelaku terbalik kemudian langsung ditolong oleh Long Bech dan menyelamatkan delapan orang serta dua nakoda sedangkan dua nakoda hilang dan sekitar pukul 17:00 Wita korban Didi ditemukan diperairan serei dengan keadaan tak bernyawa sedangkan satu tukang bernama Refli Tulung belum diketemukan,"tutur Adi. 

Sementara itu Kapolsek Iptu Hendrik Rantung saat dimintai keterangan membenarkan kejadian tersebut. "Korban Didi Ngala saat ini dalam pemeriksaan dokter di Puskesmas Mubune Likupang Barat dan Menunggu Keluarga dari Woloan Tomohon,"jelas Rantung. (Red)

Admin RMC , , , 9/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: