.

.
» » » Meriahnya Parade Pembangunan HUT Kelurahan Taratara

Tomohon, Redaksi Manado.Com~Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan dan  Hari Ulang Tahun Kelurahan Taratara yang ke 8,maka pemerintah kelurahan bersama dengan masyarakat menggelar parade pembangunan pada Selasa (05/09/2017)

Parade pembangunan ini merupakan suatu cerminan ideologi masyarakat kelurahan taratara dimana rasa persaudaraan dan cinta akan tanah air indonesia benar benar terlihat melalui cerminan parade yang di siapkan para peserta dari setiap lingkungan.

“Sebenarnya parade pembangunan ini dilakukan pada bulan agustus kemarin,namun karena ada hari ulang tahun kelurahan yang ke-8 maka kami (panitia),sepakat parade pembangunan akan digelar pada bulan september ini”. Ujar Lurah Taratara jeffry Mentang.

Diungkapkannya,bahwa parade ini dilakukan untuk menghimpun potensi masyarakat serta melihat bagaimana kinerja para perangkat kelurahan antara lain kinerja kepala lingkungan bersama pembantu kepala lingkungan.

“Iya..kinerja Pala’ dan Mete’ harus dinilai dan dievaluasi,hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah kota dalam hal pelayanan kepada masyarakat”.Imbuh Lurah yang  bertubuh atletis ini.

Disela kegiatan,ketua panitia Roky Loho mengatakan hal yang serupa,dimana pelaksanaan parade pembangunan ini merupakan wujud dari kerjasama pemerintah kelurahan dan masyarakat.
Ia mengakui bahwa dalam rangka hari ulang tahun kelurahan taratara,sebelumnya telah dilakukan beberapa lomba yaitu lomba olah raga dan kesenian. peserta parade pembangunan ini terdiri dari unsur sekolah SD dan SMP serta dari lingkungan yang ada di kelurahan taratara sangat antusias sekali.

Sementara itu ada hal  menarik dan sangat menghibur ,dalam penampilan parade dari setiap lingkungan,dimana para peserta menampilkan ikon para pejabat negara dan kepala daerah,seperti  dari gubernur sulawesi utara Olly Dondokambey serta ikon pejabat pemerintahan lainnya.(Abd)

EL , 9/06/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: