.

.
» » » Wawali Syerly Adelyn Sompotan Jadi Irup Dalam Upacara Penurunan Bendera

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Upacara penurunan bendera di Kota Tomohon dilakukan pada  sore hari. Diawali dengan doa bersama 171717,kemudian dilanjutkan dengan upacara penurunan,Walaupun suasana hujan, nampak para peserta upacara terlebih para pasukan pengibar bendera tetap semangat dalam mengikuti proses upacara penurunan bendera,pada kamis 17/8.

Bertindak selaku inspektur upacara Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan. Usai upacara Wawali Sompotan mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon yang turut bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam menyukseskan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI Tahun 2017.

"Apresiasi juga kepada pasukan pengibar bendera yang sudah terbentuk dari berbagai keterwakilan SMU di Kota Tomohon bersama para pembimbing yang senantiasa berusaha, bekerja keras dalam menyukseskan upacara pengibaran bendera merah putih sampai proses penurunan bendera", ujar Sompotan.
"Dengan semangat kerja bersama, marilah kita semua bergandengan tangan membangun Kota Tomohon", ajak Sompotan.

Setelah upacara penurunan bendera, rangkaian acara dilanjutkan dengan toast kenegaraan yang dilaksanakan di pusat Kota Tomohon, dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba rangkaian kegiatan TIFF dan HUT Proklamasi RI Ke-72.(Abd)

EL , 8/17/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: