.

.
» » » Perayaan HUT Ke - 56 Desa Malenos Baru Dihadiri Wabup Wongkar

MINSEL , RedaksiManado.Com - Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH menghadiri Kegiatan Perayaan HUT Desa Malenosbaru Ke-56 Tahun dan HUT RI Ke-72 Tahun di Desa Malenosbaru Kecamatan Amurang Timur, (Kamis, 10/08/2017).

Kegiatan diawali dengan sambutan ketua Panitia yang dibawakan oleh Kompol. Juli Bandangan, SH kemudian dilanjutkan dengan Ibadah yang dipimpin oleh khadim Pdt. DR. Hendry Runtuwene (Sekretaris BPMS GMIM). Seusai Ibadah dilanjutkan dengan pemasangan Lilin HUT Desa Malenosbaru Ke-56 Tahun.

"Terpujilah nama Tuhan Yesus karena Berkat dan Tuntunannya Desa Malenosbaru boleh berumur 56 Tahun. Kiranya apa yang sudah dirintis selama ini, bisa memotivasi masyarakat dalam menjaga dan memelihara Desa Malenosbaru agar supaya selalu aman, damai dan mari kita Hindari perasaan iri, dengki dan dendam terhadap sesama. dalam rangka 17 Agustus, mari kita tegakkan 4 pilar yaitu, menjaga UUD 45, menjaga Pancasila, menjaga Bhineka Tunggal Ika dan menjaga negara kesatuan Republik indonesia." Ujar Wabup Franky D. Wongkar, SH.

"Atas nama Bupati Christiany E. Paruntu, SE bersama Jajaran dan Keluarga menyampaikan selamat bersukacita dan berbahagia buat Masyarakat dan Pemerintah yang ada di Desa Malenos baru." Papar Wabup Mengakhiri Sambutan.

Hadir Dalam Kegiatan ini Camat Amurang Timur Vecky Sagay, Kompol. Ludwik Sadrak (Kabag Ren), Hukum Tua Desa Malenosbaru Senny Tutu, Bpk. Dolfie Tutu, SE, M.Si, Para Mantan Hukum Tua, Unsur BPD, Tokoh Agama/Masyarakat serta undangan lainnya. (VT)

Admin RMC , 8/11/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: