.

.
» » » Lomba Kesenian dan Olahraga Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Bolmut

BOLMUT, RedaksiManado.Com - Lomba kesenian dan olahraga akan menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2017. Rangkaian kegiatan telah dimulai dengan digelarnya jalan sehat mulai dari Lapangan Kembar Boroko, hingga ke Pantai Batu Pinagut, Jumat (11/8).
Jalan sehat diikuti oleh siswa disemua tingkatan sekolah, hingga jajaran aparatur sipil Negara  Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. "Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan pemerintah akan menggelar llomba kesenian dan olahraga, seperti Sepak Bola dan Bola Volly antar kecamatan," kata  Halifaks Olii, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.
Jacomina Mamuaja, Asisten Bidang Pembangunan dan Kehumasan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, berharap seluruh kegiatan yang dilaksanakan  pemerintah, dapat memperkuat persatuan dan kesatuan, demi membangun daerah lebih maju kedepan. "Solidaritas masyarakat harus meningkat dengan adanya lomba-lomba memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Sebab, seni dan olahraga memiliki nilai strategis untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan masyarakat," katanya.
Seluruh masyarakat diharapkan Jacomina, mendukung penuh suksesnya pelaksanaan kegiatan dengan menjaga kamtibmas tetap kondusif. "Jaga kamtibmas tetap kondusif, agar seluruh kegiatan bisa sukses," tukasnya. (LW)

Admin RMC , 8/11/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: