.

.
» » » WAWALI MOR WAKILI PEMKOT MANADO, TERIMA PENGHARGAAN KEMENTERIAN PUPR

JAKARTA, RedaksiManado.Com – Regulasi dan berbagai aturan Pemkot Manado dalam memberikan berbagai kemudahan bagi warga Manado dalam mendapatkan izin membangun perumahan akhirnya berbuah manis.
Jumat (11/8/2017), Pemkot Manado diganjar Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menganugerahkan penghargaan untuk kota Manado sebagai Kota Terbaik Dalam Memberikan Kemudahan Perizinan Pembangunan Perumahan Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah, yang diterima oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, di Gedung Jakarta Convention Center.
Menurut Wawali Mor Penghargaan tersebut diberikan atas kemudahan Pelayanan yang diberikan oleh Pemkot Manado dalam pengurusan berkas perizinan.
” Hanya tiga provinsi, tiga Kabupaten dan tiga Kota yang menerima penghargaan ini. Penilaian didasarkan atas Kemudahan pelayanan dalam mengeluarkan izin perumahan hanya dalam waktu tiga hari saja. Dan Pemkot Manado masuk dalam kriteria penilaian dan berhak mendapatkan penghargaan ini,” jelas Wawali Mor.
Untuk diketahui penghargaan tersebut diberikan dalam rangka Hari Perumahan Nasional 2017 yang jatuh setiap tanggal 25 Agustus. Sepertinya belum puas dengan pencapaian dalam pelayanan kepengurusan izin perumahan, Wawali Mor menargetkan kedepan untuk pengurusan perizinan akan lebih cepat dari 3 hari.  “Masih dengan semangat yang sama kedepan kita targetkan akan buat lebih cepat dari 3 hari” ujarnya.
Sementara, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE turut hadir juga pada acara penyerahan penghargaan ini, karena Provinsi Sulut juga diganjar dengan penghargaan yang sama dari Kementerian PUPR RI. (Vikni)

Admin RMC , 8/11/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: