.

.
» » » BUPATI BOLMUT DEPRI PONTOH LANTIK PENJABAT SANGADI MOME DAN BIONTONG II

BOLMUT, RedaksiManado.Com - Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi melantik Penjabat (Pj) Sangadi Mome Kecamatan Bintauna dan Penjabat Sangadi Biontong II Kecamatan Bolangitang Timur pada Apel Bersama PNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Bolmut yang bertempat di Halaman Kantor Bupati. (07/08)
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Penjabat Sangadi (Kepala Desa) ini dilakukan berdasarkan Keputusan Bupati Bolmut Nomor 276 Tahun 2017 tentang pengesahan dan pengangkatan Penjabat Sangadi Desa Mome Kecamatan Bintauna dan Nomor 264 Tahun 2017 tentang pengesahan dan pengangkatan Penjabat Sangadi Desa Biontong II Kecamatan Bolangitang Timur.
Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa penunjukan Gerson Daeng Taleba sebagai Penjabat Sangadi Mome dan Subanrio Datukramat, S.Pd sebagai Penjabat Sangadi Biontong II ini bertujuan agar kegiatan Pemerintahan di Desa tetap berjalan sebagaimana mestinya. (LW)

Admin RMC , 8/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: