.

.
» » » WONGKAR, HADIRI PENYALURAN BANTUAN SOSIAL (PKH) AMURANG BARAT

MINSEL, RedaksiManado.Com – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky D. Wongkar, SH Mewakili Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu, menghadiri Kegiatan Penyaluran bantuan sosial, PKH (Program Keluarga Harapan) Non Tunai Se-Kec. Amurang Barat yang bertempat di Kantor Kelurahan Rumoong Bawah Kec. Amurang Barat, Pada Senin (07/08/2017) Siang.
Dalam Sambutan Wakil Bupati Minsel Franky D. Wongkar, SH menyampaikan, Program Keluarga Harapan (PKH) adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga miskin, yang di tetapkan sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
“Bagi penerima yang biasanya di ambil langsung di Kantor Post, saat ini dengan teknologi langsung masuk ke rekening masing-masing melalui Bank BRI dan lebih mudah, dengan memakai kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM)” ungkap Wongkar.
Dikatakanya lagi, hal ini juga merupakan tujuan kami kepada Masyarakat agar bisa belajar menabung mulai saat ini. “Kalau melalui Bank kita bisa ambil sesuai keperluan dan kebutuhan kita jangan langsung di habiskan sekecil apapun itu, karena suatu waktu kita ada kebutuhan khusus dan tiba-tiba tentu kita masih ada tabungan yang tersimpan dengan aman di Bank. Untuk itu pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik mungkin” ucap Wabup.
Hadir dalam Program Keluarga Harapan (PKH) kali ini,Camat Amurang Barat Sonny Makaenas, lurah Kelurahan Rumoong Bawah Donny Rumengan,Pegawai Bank mandiri,bersama Tim PKH kabupaten Minsel, dan bersama masyarakat penerima PKH. (VT)

Admin RMC , 8/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: