.

.
» » » Ratahan Terus Dipercantik, PRKP Pantau Hasil Penataan Kota

MITRA, RedaksiManado.Com - Komitmen Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap dalam membangun ibu kota kabupaten mitra yakni Kota Ratahan tak pernah berhenti, lihat saja Penataan drainase diseluruh jalan kota terus dilasanakan. Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PRKP) Kabupetan Minahasa Tenggara (Mitra) Dennij Porajou, Selasa (04/07), memantau pekerjaan penataan pemukiman di sejumlah kelurahan yang ada di kecamatan Ratahan.
“Saat ini melihat kondisi dan data yang ada, sudah hampir 80 persen untuk penyelesaian pekerjaan penataan untuk keseluruhan di kecamatan Ratahan,” ungkap Porayou saat ditemui di lokasi.

Lebih lanjut Porayou mengatakan, anggaran untuk penataan pemukiman kali ini berasal dari Dana Alokasi Umum dengan pagu 7 miliar, yang di setiap kelurahan digunakan sesuai permintaan dan kebutuhan kelurahan.
“Ada yang dibuat tanggul, badan jalan, saluran, dan lainnya, sesuai permintaan dari pihak kelurahan setempat,” tuturnya.
Porayou juga menambahkan, program penataan pemukiman ini juga tentunya dalam rangka membawa kemajuan di kabupaten Mitra yang dipimpin Bupati James Sumendap SH ke arah lebih maju dan berkembang.
“Semua ini tentu tak lepas dari peran Bupati untuk perkembangan Mitra, yang semuanya untuk kesejahteraan rakyat dengan memantapkan pembangunan di segala sektor,” pungkasnya.
Di kesempatan kali ini, Porayou didampingi langsung oleh Sudibyo Hosang ST selaku PPKOM, serta Stive Sompie SSt selaku PPTK, dan memantau seluruh titik yang kebagian pekerjaan penataan pemukiman seluruh kelurahan di Kota Ratahan. (Bay)

Admin RMC , 7/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: