.

.
» » » » Polres Tomohon Jaga Ketat PRN Remaja di Leilem

Tomohon,Redaksi Manado Com~ Event akbar perkemahan Remaja Kreatif Nasional dan Remaja Sinode Gmim mulai dilaksanakan. Bertempat di Desa Leilem Kec. Sonder Kab. Minahasa pada hari  Senin (26/6/17). Kegiatan ini di buka oleh Menkumham Yasona Laoly SH MS.c.PhD ,dan sebagai ketua panitia  Guberbur Sulut Olly Dondokambey SE.  
                                        
Untuk masalah pengamanan , kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi S.IK, memberikan surat perintah langsung pengamanan kepada Kabag Ops KOMPOL Thonny Salawati SH untuk melaksanakan pengamanan di Lokasi Perkemahan tersebut,karena desa Leilem masih termasuk wilayah hukum Polres Tomohon.

Polres Tomohon menerjunkan 75 personil yang terdiri dari dua Peleton Siaga, di tambah Satuan Lalulintas serta Fungsi Intel dan Personil Polsek Sonder,kata salawaty.

Pelaksanaan pembukaan perkemahan di Bumi Lengkoan Desa Leilem ini juga di hadiri oleh Kapolda Sulut Irjen pol Bambang Waskito, Forkopimda Sulut, Bupati /Walikota Se-Sulut serta adik-adik remaja dari PGI(persatuan gereja Indonesia) dan Remaja sinode Gmim yang berjumlah sekitar 10 ribu peserta.

Sementara itu  Wakapolres Tomohon KOMPOL Dewa Made Palguna SH, SI.K  kepada anggotanya menginstruksikan agar dapat menjaga dan mengantisipasi  para pengunjung, bagi Satuan Intelkam agar pertajam mata dan Telinga  setiap saat dalam pengamanan di Bumi Perkemahan Leilem, karena massa sungguh sangat membludak, Ungkap Wakapolres.

Ditambahkannya bahwa kita pasti tidak dapat mengenali para pengunjung satu persatu ,jadi anggota harus terus waspada karena banyaknya orang yang masuk keluar di dalam perkemahan tersebut.

Oleh karna itu di ingatkan untuk menghindari gerakan Radikalisme di tempat yang ramai ini, lebih baik kita sebagai anggota pengamanan merasa capek dari pada kita menghadapi atau menemui hal yang tidak diinginkan bersama, Tutup Wakapolres.(Abd)

EL , , 6/26/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: