.

.
» » » Resmi Jadi Hukumtua Pineleng II, JWS Lantik Hengky Tangapo

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Dalam acara pelantikan Hukum Tua terpilih Desa Pineleng II, Selasa (9/10/2017) Bupati Minahasa, Drs Jantje W Sayow (JWS) melantik Hengky Tangapo yang pada 25 April 2017 lalu terpilih sebagai hukum tua desa Pineleng II dengan jumlah suara 886.
Dalam sambutan Bupati JWS mengucapkan, syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena bisa melantik hukum tua Pineleng II yang ke emam. JWS juga memberikan banyak selamat kepada hukum tua terpilh. "Tuhan sudah memilih. Mari kita bersatu membangun Desa Pineleng II, bersama Hukum Tua terpilih Bapak, Hengky Tangapo,"kata Bupati JWS. 
Lanjut Butapa JWS mengatakan, Hukum Tua yang baru tinggal melanjutkan apa yang sudah ditanam Hukum Tua yang lama. Itulah kerja hukum tua yang baru. "Tahun ini, pemerintah menganggarkan dana desa sebesar 1 Miliar lebih bagi setiap desa. Saya mengharapkan dana tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik selama emam tahun masa jabatan,"ucapnya. 
Sementara itu, Hengky Tangapo sebagai Hukum Tua Desa Pineleng II mengucapkan syukur kepada Tuhan dan segenap masyarakat yang ikut ambil bagian dalam pelaksanaan pelantikan serta mengucapkan banyak terimah kasih kepada Bapak Bupati JWS. "Saya sebagai Hukum Tua yang baru saja dilantik, sangat mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas segala penyertaan selama ini serta orang tua serta masyarakat yang telah mendukung saya hingga saat ini. 
Hengky menambahkan, dengan kepercayaan yang diberikan masyarakat, semoga bisa didalam kepemimpinan selama emam tahun kedepan bisa berjalan lancar. "Tanpa masyarakat Pineleng II, seorang Hengky Tangapo bukanlah apa-apa. Mari kita bangun desa ini bersama-sama,"pungkas Hengky. 
Diketahui dalam acara pelantikan tersebut turut dihadiri, Wakil Bupati Minahasa, Ivan Sarundayang, Angota Dewan Minahasa, Camat Kecamatan Pineleng serta Hukum Tua se-Kecamatan Pineleng serta perangkat Desa Pineleng II. (Angel)



Angel Mendur , 5/09/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: