.

.
» » » Kapolres Minut Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Samrat-2017

MINUT, RedaksiManado.Com – Kapolres Minahasa Utara (Minut), AKBP Eko Irianto pimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Samrat-2017 di halaman Mapolres, Selasa (09/05) pagi. Apel dihadiri oleh Danden Zipur dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minut, diikuti personel Polri, TNI, Sat Pol PP dan Dinas Pemadam Kebakaran.

Apel ditandai dengan penyematan pita tanda operasi oleh Kapolres kepada perwakilan personel, dilanjutkan pemeriksaan pasukan. Operasi ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari, mulai 9 hingga 22 Mei mendatang.

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M., dalam amanat tertulis dibacakan Kapolres mengatakan, apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya.

“Sehingga operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,” ujar Kapolres. Ditegaskan Kakorlantas, seluruh personel yang ditugaskan dalam operasi patuh agar menghindari tindakan pungutan liar (pungli). “Lakukan tugas operasi patuh dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat,” pungkasnya. (AL)

Redaksi Manado 2017 , 5/09/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: