.

.
» »Unlabelled » Wenur 'Lantik' SAS, Wujud Sinergitas KONI, Panitia & Pemerintah Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir Micky Junita Linda Wenur melantik Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Tomohon ke-3 di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Senin (8/5/17).
Dalam sambutannya Wenur menyampaikan terima-kasih kepada seluruh panitia atas kesediaan menjadi panitia pelaksana porkot Kota Tomohon tahun 2017.  Ia percaya bahwa kesiapan tersebut adalah wujud tanggung-jawab sebagai masyarakat kotaTomohon yang merasa peduli dan mendukung terciptanya atlet-atlet dan dunia olahraga di Kota Tomohon semakin maju.
“Pelaksanaan porkot ini butuh sinergitas antar Koni, Panitia dan pemerintah serta buth dukungan dari masyarakat kota Tomohon.Tahun ini adalah pelaksanaan ke-3, porkot ini akan kami persiapkan untuk ikut porprov yang sedianya akan dilaksanakan Oktober nanti,” ujar Wenur yang juga sebagai Ketua DPRD Kota Tomohon ini.      
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dalam sambutannya mengharapkan agar panitia yang telah terbentuk dan telah dilantik ini kiranya mampu bekerja sama, berbuat sesuatu untuk menggali dan mengembangkan segenap potensi olahraga yang ada di Kota Tomohon.
“Untuk itu saya harapkan mampu mengukir prestasi dan karya bagi pembangunan dunia olahraga, khususnya dalam menciptakan para atlit yang handal, profesional dan berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional. seperti yang telah ada saat ini dimana Kota Tomohon merupakan kota penerbit atlit-atlit berprestasi dalam berbagai cabang olahraga,” ungkap Eman..
Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang dilantik menjadi Ketua Panitia Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Kota Tomohon Ke- 3 Tahun 2017 mengucapkan terima kasih telah dipercayakan untuk melaksanakan tugas pengabdian sebagai Ketua Panitia dan kepada seluruh panitia diucapkan selamat bekerja sambil terus berdoa.
“Semoga apa yang akan dikerjakan sebagai wujud pemberian diri dalam membangun dunia olahraga di Kota Tomohon,” ujar SAS sambil mengajak seluruh panitia untuk bersatu padu dan bekerja sama, mengambil peran sesuai dengan tanggung jawab masing masing dengan kerja cerdas dan kerja tuntas.
Pelantikan ini dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur (Ketua KONI Kota Tomohon), Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (Ketua Panitia Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Kota Tomohon Ke- 3 Tahun 2017), Mewakili Kajari Tomohon Deri F. Rachman (Jaksa Fungsional Intelejen) serta Para Panitia Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Kota Tomohon Ke- 3 Tahun 2017. (Abd)
Inilah Susunan Inti Panitia Pelaksana Porkot Tomohon ke-3 Tahun 2017:
Ketua Umum : Syerly Adelyn Sompotan
Wakil Ketua I : Youdy Moningka, SIP.
Wakil Ketua II : Frets Keles, ST.
Sekretaris Umum : Kompol. Thonny Salawati
Wakil Sekretaris I : Denny Senduk
Wakil Sekretaris II : John Paransi
Wakil Sekretaris III : Stevy Tampi
Bendahara Umum : Donald Wengki Goni
Wakil Bendahara I : Drs. Adolf Masengi
Wakil Bendahara II : Conny Wewengkang
Koordinator Seksi Sekretariat : Torry Kojongian
Koordinator Seksi Usaha Dana : Ladys Turang, SE.
Koordinator Seksi Kesehatan : dr. Deesje Liuw, M.BioMed.
Koordinator Seksi Dokumentasi dan Publikasi : Hengkie Supit, SIP.
Koordinator Seksi Transportasi :Steven Waworuntu, SSTP.
Koordinator Seksi Acara dan Seremoni : Denny Sambow, SE.
Koordinator Seksi Perlengkapan : Josias Makalew
Koordinator Seksi Konsumsi : Silvia Mawuntu
Koordinator Seksi Keamanan : AKP. Leo Tungka
Koordinator Seksi Pertandingan dan Lomba Bastian Turambi

Redaksi Manado 2017 5/09/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: