.

.
» » » Bupati JWS Melantik 4 Hukum Tua Terpilih Di Langowan

MINAHASA, RedaksiManado.Com  – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi kembali melantik 4 hukum tua terpilih, yakni Desa Kawatak, Kaayuran Bawah Kecamatan Langowan Selatan, Tounelet, Koyawas Kec. Langowan Barat di masing-masing Desa Jumat,19/5/2017 
Di Desa Kawatak Kecamatan Langowan Selatan, Bupati JWS berpesan kepada hukum tua terpilih Jerry J Wangko, sekiranya merangkul masyarakat yang sempat terkotak-kotak sewaktu pemilihan hukum tua. “Lupakan segalah perbedaan, saatnya bersatu untuk membangun Desa Kawatak.” Ujarnya.
Sementara, di Desa Kaayuran Bawah dalam dsambutanya, Bupati pilihan rakyat ini, menghimbau pada hukum Tua yang baru dilantik Mody E Dotulong sekiranya dapat membangun komunikasi yang baik dan harmonis terhadap masyarakat, Agar program yg disusun dapa berjalan dengan baik. “Hukum tua Jangan malu meminta pendapat dari tokoh masyakat, agama dan pemuda,” tegasnya.
Usai melantik 2 hukum tua di Kecamatan Langowan Selatan, Bupati JWS lanjut melantik 2 Hukum Tua terpilih Di Kecamatan Langowan Barat, yakni Desa Tounelet dan Koyawas.
Di Desa Tounelet, Johny Mumu resmi bertugas sebagai Hukum Tua sejak hari ini setelah dilantik Bupati JWS. Dan dalam sambutanya mengatakan, banyak selamat kepada hukum tua serta ibu. “Saya senang melantik hukum tua disini karena, semua calon turut hadir dalam acara pelantikan, ini menandakan demokrasi di minahasa semakin baik. Intinya siapapun yang terpilih itulah pilihan Tuhan,” ujar Bupati JWS.
Selanjutnya, Bupati JWS melantik Hukum tua terpilih Desa Koyawas Kec. Langowan Barat Djenri D Wowor. Disini, Bupati JWS mengucapakan, terimah kasih kepada masyarakat Koyawas telah membantu pembangunan di Minahasa. ” 10 bulan lagi masa jabatan saya berakhir, sebab itu, saya menghimbau masyarakat tetap hidup rukun, jangan hanya karena pilkada kita terpecah belah. Ujar Bupati JWS.
“Hukum tua Koyawas bangun apa yang masyarakat ingini. Jangan membangun apa yang trakyat tidak ingini.” Pungkas Bupati JWS.
Pelantikan di 2 Kecamatan ini turut di hadiri Anggita DPRD Kab. Minahasa Ivon andris, Deni Kalangi, Nofita Rewa, Johan Watung, Refli Sondak, Tedy Masengi, Oklen Waleleng, Asisten 1 Kab. Minahasa Denny Mangala, Ketua Tim Penggerak PKK Olga Singkoh serta penggurus yang hadir, sejumlah Kepala Dinas, Kepala Bagian Camat, Kapolsek serta Danramil setempat dan masyarakat setempat. (Angel)

Redaksi Manado 2017 , 5/19/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: