.

.
» » » Selalu Sejahterahkan Rakyat, Panambunan-Lengkong Tetap Kompak

MINUT, RedaksiManado.Com - Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong adalah dua pemimpin yang kompak dan selalu mengsejahterakan masyarakat Minut. Tanpa tidak mengenal lelah, mereka selalu bekerja untuk rakyat Minut.

Dalam setiap kinerja mereka, selalu ditunjukan bahwa mereka bisa untuk membangun kabupaten Minahasa Utara. "kita melihat bahwa mereka pemimpin yang selalu mengsejahterkan masyarakat dan selalu untuk rakyat, "ujar warga minut yang tidak mau publiskan namanya, pada Wartawan, Jumat (19/5).

Dilanjutkannya, banyak sekali yang akan dibangun di Minut, "terutama Mall, RS berkelas, pariwisata dan masih banyak lagi yang akan di bangun. terlebih banyak investor yang sudah datang untuk menanam modal mereka di Minut, "ungkapnya.

Masyarakat Minut sangat mencintai Bupati dan Wakil Bupati mereka, karena Bupati dan Wabup selalu tunjukan bahwa mereka kerja nyata bukan janji. (AL)

Admin RMC , 5/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: