.

.
» » » Bupati VAP Turun Sidak di Sejumlah SKPD

MINUT, RedaksiManado.Com - Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Jumat (19/5/2017), turun melakukan inspeksi mendadak (Sidak), di sejumlah Kantor SKPD, Bagian-Bagian di Sekretariat Daerah (Setda), bahkan rumah makan (Kantin) Pemkab, juga tak luput dari perhatian orang nomor satu di Tanah Tonsea ini.
“Saat turun sidak tadi, semuanya bagus. Dan memang ada beberapa infrastruktur yang harus dibenahi atau direhab, karena bangunannya ada yang sudah lama dan sudah layak untuk diperbaiki,” ujar Bupati VAP, usai sidak.
Sementara itu, ketika ditanya soal disiplin, Bupati VAP mengatakan saat ini belum ada kedapatan jajarannya yang melanggar aturan.
“Namun Saya tetap memonitor, dan Saya minta agar disiplin kerja terus ditingkatkan, dan tingkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tegas Bupati VAP, didampingi Sekda Arnolus Wolajan SSTP dan Kabag Humas dan Protokoler Drs Styvi Watupongoh.(AL)

Admin RMC , 5/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: