.

.
» » » Wabup Lengkong, Imbau Masyarakat Kelola Lahan Kosong

MINUT, RedaksiManado.Com- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Dalam hal ini, Bupati Vonnie Anneke Panambunan. Melalui Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong, menghimbau kepada masyarakat harus pergunakan lahan kosong untuk melakukan penanam jagung. Karena ini sangat membantu kebutuhan perekonomian masyarakat.

Wakil Bupati Minut Ir. Joppi Lengkong sangat mengharapkan kepada instansi terkait harua proaktif dan selalu turun di lapangan, "Bagaimana kita meningkatkan kesejahtraan ini, karena sekarang banyak lahan kosong. Kenapa masyarakat tidak pergunakan atau lengelolaan. bukan lagj kita dari dinas pertanian, ini harus dari swadaya masyarakat harus di pergunakan, " terang Wabup kepada Wartawan, Jumat (19/5), di kantor Wabup.

Dilanjutkan,  kepada masyarakat harus proaktif dan bekerja, sangat di sayangkan kalau masyarakat tidak pergunakan sebaik-baiknya. karena pemerintah Minut sudah menyediakan semua peralatan yang sudah di sediakan.

Ditambahkannya, karena hasil panen jagung ini sudah ada yang akan dibeli, "jagung ini akan dibeli oleh Bulog dan perusahaan  pertenakan Pokpan, "ujarnya. (AL)

Admin RMC , 5/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: