.

.
» » » IMI Sulut Ikut Kejurnas Pertamax Indonesia X-Treme Sprint Off Road di Bandung

MITRA, RedaksiManado.Com – Dibawah kepemimpinan James Sumendap, SH dan Tonny H Lasut, AmTm. Kini IMI sulut melalui Tim mengikuti kejurnas Pertamax Indonesia X- trime sprint off road Racing seri 2 sirkuit Paramount Landasan Gading Serpong Tangerang Banten. Tim dibawa Binaan ketua IMI SULUT James Sumendap yang juga sebagai Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) menurunkan Pembalap Cres Des Mamesah dikelas G 2.1 atau kelas 1000cc mengunakan mobil Suzuki Jimny.
Menurut manager tim Tonny H Lasut, sekaligus Bendahara IMI Sulut mengatakan ini adalah iven yg bergengsi, dan juga merupakan kesempatan bagi pembalap sulut utk menguji kemampuan/ skil pembalap sulut dgn pembalap daerah lain diseluruh indonesia apakah kemampuan pembalap sulut bisa bersaing atau bahkan bisa memenangkan perlombaan.
Lebih lanjut disampaikan Lasut, Keikutsertaan Iven Ini adalah langka awal, dan tidak menutup kemungkinan di seri 3 nanti ada pembalap lain selain dari Des Mamesah akan uji kemampuan ajang balap paling bergengsi ini,” ujar wakil ketua DPRD Mitra ini. (Bay)

Admin RMC , 5/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: