.

.
» » » 2 Kapolres & Kabid TI Jajaran Polda Sulut Diserah-terimakan

SULUT, RedaksiManado.Com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Bambang Waskito menyampaikan apresiasi kepada 3 Pejabat di lingkungan Polda Sulut yang telah mengakhiri masa tugasnya di daerah Bumi Nyiur Melambai.
“Saya menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Sulawesi Utara, sudah membantu pimpinan Polda Sulut dalam pelaksanaan tugas pelayanan Polri untuk masyarakat Sulut,” ucap Kapolda saat memimpin acara serah terima jabatan di aula Catur Prasetya Mapolda Sulut, Selasa (23/5/2017).
Sesuai dengan Keputusan Kapolri Kep/475/IV/2017 tertanggal 28 April 2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri, ada 3 Pejabat di jajaran Polda Sulut yang mendapat mutasi, yaitu masing-masing Kabid TI, Kapolres Tomohon dan Kapolres Minahasa Utara.
Kabid TI Polda Sulut diserahterimakan dari pejabat lama Kombes Pol Jhon Rori, SST.MK kepada pejabat baru AKBP Hery Marwanto, SH yang sebelumnya menjabat Irbid Bin Itwasda Polda Sulut. Sedangkan Pejabat lama memasuki masa purna tugas.
Kapolres Tomohon diserahterimakan dari pajabat lama AKBP Monang Simanjuntak, SIK kepada pejabat baru AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK yang sebelumnya menjabat Kasubdit Dalmas Dit Sabhara Polda Sulut. Pejabat lama menduduki jabatan Kasubagsun Progar Bag Progar SOps Polri.
Kapolres Minahasa Utara diserahterimakan dari pejabat lama AKBP Eko Irianto, SIK kepada pejabat baru AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH yang sebelumnya menjabat Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Sulut. Pejabat lama menduduki jabatan Kabid Propam Polda Gorontalo.
Pelaksanaan sertijab pejabat dilaksanakan dengan pengucapan sumpah dan janji oleh Pejabat baru dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas.
Acara serah terima jabatan tersebut juga dihadiri para Pajabat Utama Polda, para Kapolres/ta jajaran, para Pamen, Pama, Bintara, PNS dan Bhayangkari. Acara dilanjutkan dengan pisah sambut yang digelar di ruang Tribrata Mapolda Sulut.

Admin RMC , 5/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: