.

.
» » Boham ; Pemkot Bitung Tidak Serius Bahas Ranperda PD Pasar

BITUNG, RedaksiManado.Com–Ranperda PD Pasar dan Ranperda Penanaman Modal PD Pasar yang diajukan Pemkot ke DPRD Kota Bitung masih terkendala dengan belum adanya kesepakatan.
Ketua komisi B DPRD Kota Bitung, Ronny Boham Ssos mengatakan, Pemkot hingga kini tak ada tindaklanjut soal kelanjutan pembahasan kedua Ranperda tersebut.
“Ya Kami minta Pemkot agar adakan fit and propertest terhadap orang-orang yang nantinya akan ditempatkan di PD Pasar, namun permintaan kami tak disetujui pihak eksekutif,” kata Boham, Senin (22/05/2017).
Menurut Boham, permintaan fit and propertest bukanlah menyalahi aturan, pasalnya dana yang akan digunakan oleh PD Pasar itu bersumber dari APBD sehingga perlu pengawasan DPRD.
“Siapa yang akan ditunjuk Pemkot di PD Pasar kami tidak akan intervensi asalkan melewati fit and propertest,” jelas Boham.
“Hal tersebut kalau tidak disetujui Pemkot dilakukan fit and propertest, ada baiknya saya menyarankan Ranberda PD Pasar Pemkot itu tidak diteruskan, melainkan pakai Perwako agar tidak lagi melibatkan DPRD dalam pembahasan,”terang Boham.(PP)

Redaksi Manado 2017 5/23/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: