.

.
» » Sekda Wolajan Buka Bimtek ANJAB & ABK Pemkab Minut

MINUT, RedaksiManado.Com - Pemerintah kabupaten Minahasa utara (Minut) Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong yang di wakili plt Sekertaris Daerah (Sekda) Arnolus D Wolajan SSTP, membuka bimbingan teknis Analisis Jabatan (ANJAB) dan Analisis Beban Kerja (ABK) di Aula kantor bupati, Selasa (23/5).

Dalam sambutan Bupati yang di wakili plt Sekda mengatakan, analisis jabatan merupakan proses pengumpulan, pencatatan dan pengelohan pengkajian data jabatan menjadi informasi jabatan dalam rangka pendayagunaan aparatur pemerintah sehingga dengan analisi jabatan dapat menunjukan macam, jumlah dan kwalitas pegawai yang diperlukan.

"Diharapkan yang ikut Bimtek harus menganalisis informasi mengenai standar, norma, waktu kerja, jumlah beban kerja dan jumlah beban kerja unit, jumlah kebutuhan pegawai atau jabatan, "terang plt Sekda mewakili bupati.

Ditambahkan lagi, dengan pelaksanaan BIMTEK ini seluruh perangkat daerah dapat menghitung beban kerja sehingga dapat diketahui kebutuhan pegawai dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta mengetahui kebutuhan ril jumlah pegawai yang ada di Kabupaten Minahasa Utara. Sehingga informasi jabatan dan informasi beban kerja perangkat daerah menjadi akurat dalam rangka penyelenggaraan pemerintah yang efektif dan efisien.

"Bagi seluruh peserta bimtek diharapkan nantinya bisa mengaplikasikan materi dan ilmu yang didapat, sehingga analisis jabatan dan analisis beban kerja bisa dicapai. Marilah kita menyatukan tekad membangun Minut untuk wujudkan moto kita melayani, mengasihi dan mengsejahterakan masyarakat Minut demi terlaksana Visi "Minahasa Utara menjadi kabupaten agribisnis, Industri dan pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021", demi kemajuan pembangunan, "pungkas Wolayan (AL)

Admin RMC 5/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: