.

.
» » » Sumendap Terima Penghargaan Karena Berhasil Naikan PNBP,


MITRA, RedaksiManado.Com – Keberhasilan merupakan awal dari kerja keras,kerja jelas dan kerja serius, sehingga penghargaan merupakan bagian dari keberhasilan “(filosofi manguni makasiouw). Dari hasil kerja keras dalam menggalakan tatanan budaya mapalus (gotong royong) dan jelas dalam keberhasilan program serta serius dalam mengolah sistem admimistrasi keuangan pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).
Berbagai penghargaan terus diterima “Tuama in Tousawang ” Bupati mitra James sumendap, yang merupakan perwujudan cita -cita luhur pendiri tanah kabupaten pasan-ponosakan Tousawang -Tou’luaan. Bertempat di gedung Nusantara I lantai I senayan Jakarta, Rabu (8/2/2017).
Bupati mitra james sumendap menerima cenderamata dari wakil ketua komisi XI H Ahmat Tohir usai rapat dengar pendapat umum APKASI dengan komisi XI DPR RI dalam pembahasan Rancangan undang -undang tentang Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) diruang rapat komisi XI DPR RI.
Dalam rapat ini APKASI” Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia yang pernah bernama Badan Kerjasama Kabupaten Seluruh Indonesia (BKKSI), nomenklatur wadah kerjasama Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ini diberikan kesempatan pada masing -masing kepala daerah untuk memberikan masukan terkait RUU PNBP tersebut.
Pemerhati ekonomi Indonesia asal Mitra berpendapat menyangkut PNBP “ada banyak celah untuk menaikan pendapatan negara bukan pajak antara lain sejahtrakan masyarakat terutama dibidang ekonomi kesehatan, sebab jika pendapatan masyarakat meningkat daya beli naik dengan sendirinya masyarakat telah memberikan peningkatan pendapatan pada Negara diluar pajak yang merupakan kewajiban,” ujar putra Pangu Ir Wilson Wangke, Msi.
Bupati mitra James sumendap usai acara dengan komisi XI DPR RI menyampaikan “terima kasih atas penghargaan semua pihak, sebab keberhasilan yang diraih adalah keberhasilan rakyat mitra,saya hanyalah “alat keberhasilan itu” semuanya karena rakyat mitra yang terus bersama dalam merobah dan membangun tanah minahasa Tenggara yang tercinta. (SM).

Admin RMC , 2/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama