.

.
» » » Pemkot Tomohon Bantu Korban Banjir Di Bitung



TOMOHON, RedaksiManado.ComKepedulian terhadap masyarakat Kota Bitung yang tertimpa bencana diperagakan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang hal ini diwakili oleh Kasat POLPP AKBP Nico Pangemanan.
Bantuan Pemerintah Kota Tomohon dialirkan kepada masyarakat korban banjir bandang dan tanah longsor melalui BPBD Kota Bitung bertempat di Kantor Walikota Bitung, Senin (20/2)
Walikota Tomohon JFE diwakili Kasat POLPP Tomohon AKBP Nico Pangemanan mengatakan bahwa ini merupakan tanggung jawab pemerintah untuk rakyatnya yang ditimpa bencana.

Pada kesempatan itu, dilakukan penyerahan bantuan berupa Beras 20 karung, Telur 100 baki, Mie Instan 25 karton, Air Bersih 1 tanki kepada Kabid Logistik BPBD Kota Bitung Denny Mantow, khusus untuk sumbangan berupa Air Bersih dialirkan langsung kepada masyarakat di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung.
“Saya berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk mengurangi beban masyarakat Kota Bitung yang ditimpa bencana” ujar Pangemanan.
Hadir juga para SatpolPP dan BPBD Kota Tomohon.[Abd]



Admin RMC , 2/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama