.

.
» » » » Pasca Banjir, Nixon Purnama Berbagi Kasih di Kota Bunga.



TOMOHON, RedaksiManado.ComPasca Bencana Banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Kota Tomohon pada tanggal 19 Februari 2017 kemarin, Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa bekerja sama dengan  Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Peduli untuk Negeri yakni PT. Pembangunan Perumahan (PP) Persero. Tbk, perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), berbagi kasih dengan para korban banjir. Senin, (20/02).






Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, S.Th, didampingi oleh Komandan Koramil 1302-06/ Tomohon Kapten Inf Feky Welang, bersama dengan Pimpinan PT. Pembangunan Perumahan bapak Tubagus Kamaluddin, menyerahkan bantuan secara simbolik yang diserahkan di Posko Bancana banjir Kodim 1302/Minahasa berlokasi di Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.



Kepada media ini, Dandim mengatakan, " Saya secara pribadi, bersama dengan seluruh anggota beserta ibu-ibu Persit Kodim 1302/Minahasa sangat terketuk hati untuk membantu meringankan beban bagi saudara-saudara saya yang mengalami bencana,karena semua manusia pasti tidak ada yang mau untuk mengalami bencana, seperti yang kita rasakan, saat ini." Ujar Purnama.



Lanjutnya, "Bencana banjir kali ini terparah di bandingakan tahun-tahun sebelumnya, karena banjir meluluhlantakan pemukiman penduduk sehingga banyak harta benda mereka rusak bahkan hilang di terjang bencana banjir, saya berharap masih ada pihak pihak yang akan terketuk hati nurani untuk membantu saudara saudara kita yang lagi merintih menangis oleh karena musibah menghampiri mereka," ungkap Purnama dengan nada yang sedih.




Selain itu, Dandim juga  memerintahkan Danramil dan anggota Koramil 1302-06/Tomohon untuk membantu membersihkan rumah masyarakat yg terdampak banjir.



Hadir dalam penyerahan bantuan Dandim 1302/Minahasa Letkol inf Nikson Juberth Purnama, Perwakilan PT.PP, Danramil Kota Tomohon dan jajaran serta 8 KK masyarakat terdampak bencana banjir.



Sembako yang diserahkan yakni Beras, Mie Instan, Minyak goreng, Gula pasir, Kopi dan Teh, Sabun Mandi dan cuci, alat pembersih Rumah.   (SMR)



Admin RMC , , 2/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama