.

.
» » » » » Kontribusi CEP Dibelakang Kesuksesan Megahagho di Pilkada Sangihe

MINSEL, RedaksiManado.Com Sosok Srikandi cantik Christiany Eugenia Paruntu,SE yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan, mempunyai andil dalam kesuksesan pasangan calon yang diusung Partai Golkar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sangihe, yakni pasangan Jabes Ezar Gaghana,SE,ME dan Helmud Hontong,SE (Megahagho).

Perjuaangan Tetty sapaan akrab kader terbaik Partai Golkar Sulut ini terlihat pada tahap akhir kampanye terbuka pasangan Megahagho, Jumat 10/2/2017. Tetty rela memboyong rombongannya mengunjungi langsung Kabupaten Sangihe dalam semangat memenangkan pasangan Megahagho. Bahkan pada kesempatannya menyampaikan orasi dalam kampanye tersebut, Tetty mampu membakar militansi pendukung Megahagho merapatkan barisan menatap kemenangan.

Menurut beberapa sumber yang turut serta bersama Tetty ke Sangihe mengungkapkan, bahwa perjuangan ini merupakan komitmen dan jiwa besar Tetty untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di daerah Nyiur Melambai. Bahkan perjuangan ini juga bagian dari kepercayaan DPP Partai Golkar bagi Tetty dalam kiprahnya sebagai kader terbaik partai berlambang pohon beringin ini untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Propinsi Sulawesi Utara.

Perjuangan yang ditunjukkan sosok Tetty Paruntu ini menimbulkan rasa percaya diri bagi para kader dan simpatisan Partai Golkar di Sulut. Beberapa kader yang turut menyaksikan perjuangannya mengakui bangga ketika bisa berjuang bersama Christiany Eugenia Tetty Paruntu, untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulut.

Adapun pasangan Megahagho kini tinggal menunggu penetapan resmi pihak KPUD setempat terkait perolehan suara terbanyak dalam Pilkada yang dilaksanakan serentak 15 Februari 2017. Proses rekapitulasi suara dilaksanakan tanggal 16-27 Februari 2017, sesuai dengan jadwal yang ditetapkan pihak KPUD.

Diketahui, dalam penghitungan cepat perolehan suara sementara oleh berbagai lembaga survei, menempatkan pasangan yang diusung Partai Golkar tersebut unggul dari rivalnya pasangan nomor urut satu Drs. Hironimus Rompas Makagansa,M.Si. dan dr. Fransiscus Silangen.[SM]

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama