.

.
» » » Diklat PIM III Minsel di Bapelkes Manado, Bupati Tetty: Apresiasi Badan Diklat Sulut


MINSEL, RedaksiManado.Com – Sekitar 30 pejabat eselon III dilingkungan Pemkab Minsel mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) PIM III angkatan IV tahun 2017 yang dipusatkan di Bapelkes Manado. Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE membuka kegiatan Diklat PIM III Minahasa Selatan, Senin (20/2/2017). 
Selain bupati Tetty Paruntu, hadir juga Kepala Bandiklat Sulut Ir Jeffry V Senduk, MSi dan Sekda Minsel Drs Danny H Rindengan, MSi serta Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minsel, Drs Ferdinand R Tiwa.
Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya mengatakan, penting bagi ASN dan khususnya pejabat eselon III di Minsel untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) PIM III. Pasalnya, hal diatas sebagai pola kemitraan Pemerintah Kabupaten Minsel. Selain itu, menjadi mitra kerja dengan Balai Diklat Provinsi Sulawesi Utara.
‘’Terima kasih kepada ASN dan pejabat eselon III dilingkungan Pemkab Minsel yang telah mengikuti Diklat PIM III angkatan IV tahun 2017. Secara khusus, Pemkab Minsel mengapresiasi kepada Badan Diklat Provinsi Sulut yang telah membantu Pemkab Minsel dalam rangka Diklat PIM III tersebut. Selain itu, kata bupati Tetty tak lupa memberi apresiasi kepada Bandiklat Sulut yang siap menjadi nara sumber dalam Diklat PIM III Minsel,’’ujarnya.
Dikatakan bupati tercantik di Indonesia ini, semoga kerjasama yang baik ini dapat kita bina dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya aparatur (SDA) yang semakin cerdas, energik dan professional. Bupati juga menjelaskan, kegiatan Diklat PIM III penting bagi ASN dan pejabat eselon III dilingkungan Pemkab Minsel.
‘’Karena itu, demi peningkatan seni kepemimpinan dan manajemen pengelolaan unit kerja masing-masing. Juga sebagai bukti nyata keikutsertaan dalam pelaksanaan Diklat PIM III dilingkungan Pemkab Minsel. Juga, harus mampu menjabarkan berbagai visi dan misi bupati dan wakil bupati dalam berbagai program dan kegiatan. Serta mampu menunjukkan value lebih dalam memimpin di tingkat middle management,’’jelas bupati Tetty.
Ketua DPD II Partai Golkar Minsel ini menjelaskan lagi, khusus peserta Diklat PIM III Pemkab Minsel, tunjukkan loyalitas, disiplin, kreatifitas dan inovasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab serta dengan senantiasa berpijak pada bingkai-bingkai aturan yang berlaku.
‘’Jauhkan diri dari korupsi maupun pungli. Serta wujudkan revolusi mental dalam hidup dan kerja. Mulai dari diri kita masing-masing, karena hanya dengan sikap mental yang demikianlah. Maka hal diatas akan membawa kita di track yang benar untuk mewujudkan Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan,’’ungkapnya.[SM]


Admin RMC , 2/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama