.

.
» » » Hadiri Syukuran Paroki Bunda Hati Kudus Woloan, Duet "EMAS" Persembahkan Pujian


TOMOHON, RedaksiManado.Com ~ Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak didampingi oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan d menghadiri acara Perayaan Syukur Paroki Bunda Hati Kudus Woloan dalam Rangka Misa Pertama Pst. Rikardo K. Senduk, Msc yang bertempat di Gereja Bunda Hati Kudus Woloan, Minggu 5/2.



Kehadiran Walikota dan Wakil Walikota beserta rombongan disambut langsung oleh Pst Rikardo Senduk, Msc bersama Uskup Manado Mgr. Josep Suatan, Msc dan seluruh umat Paroki yang hadir.
Pada Kesempatan tersebut Walikota dan Wakil Walikota berduet mempersembahkan sebuah lagu puji-pujian untuk seluruh umat Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Woloan , dan dilanjutkan dengan ranah tamah.

Acara syukur ini mengambil tema, "Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. (Mat 10:16).



Turut Hadir dalam rombongan Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Victor Lolowang, MSc, Dirut PDAM Marthen Gosal, ST, Kaban Keuangan Daerah Drs. Geraldus E. Mogi, Kadispora Theo J Paat, S.IP, Kadis Pertanian & Peternakan Ir. Vonny Pontoh, MBA, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan Max Mentu, S.IP, MAP, Plt Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Drs. Ventje Karundeng, dan Drs. Noldy Senduk mantan Sekcam TomBar serta Jajaran Pemerintah Kota lainnya. (Abd)

Admin RMC , 2/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama