.

.
» » » Hadiri HUT Ke-12 Jemaat Lobu, Sumendap Apresiasi Kesuksesan HPRG


MITRA, RedaksiManado.Com ~ James Sumendap, Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara memberikan apresiasi kepada seluruh jemaat GMIM di Wilayah Tombatu Barat dan Masyarakat Kecamatan Touluaan yang telah berpartisipasi dalam rang mensukseskan Pelaksanaan Hari Persatuan Remaja Gereja (HPRG) 

"Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh jemaat GMIM, dan seluruh masyarakat di Kecamatan Touluaan ini yang telah menyukseskan HPRG," ujarnya saat beribadah di gereja GMIM Sion Lobu, dan gereja GMIM Solafide Lobu Dua (5/2/2017).


Sumendap menuturkan suksesnya kegiatan tersebut tak terlepas semangat dan kebersamaan yang ditunjukkan para jemaat maupun masyarakat.
"Ini juga bukti kuatnya persatuan yang dibangun oleh masyarakat. Sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik," kata Bupati.
Dirinyapun berharap semangat kebersamaan tersebut dapat terus dijaga, untuk menjadikan Minahasa Tenggara lebih hebat.
Selain itu Bupati pun mengharapkan setiap program-program Pemkab yang pro rakyat agar dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat.
"Saat ini Pemkab telah menyiapkan program-program yang tujuannya menyentuh langsung masyarakat secara keseluruhan," katanya.
Ia pun meminta agar setiap program Pemkab baik sosial kemasyarakatan maupun pembangunan di dukung seluruh lapisan masyarakat.
"Jangan lupa juga bagi seluruh masyarakat untuk terus bekerja keras, untuk kesejahteraan dalam keluarga," tandasnya.(SM)

Admin RMC , 2/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama