.

.
» » Minum ramuan ini sebelum tidur dijamin bikin lemak tubuh meleleh!


RedaksiManado.com - Tahukah kamu bahwa saat kamu tidur, tubuhmu bisa membakar timbunan lemak? Tentu saja jumlah lemak yang dibakar tidak banyak. Namun jumlahnya bermanfaat untuk menurunkan berat badanmu jika proses ini terjadi secara rutin. 

Oleh sebab itu makanan atau minuman yang kamu konsumsi sebelum tidur sangatlah berpengaruh dalam upaya pembakaran lemak sehingga kamu pun disarankan untuk tak mengonsumsi makanan tinggi lemak, kalori, pemanis, atau karbohidrat yang dapat mengganggu prosesnya.

Dilansir dari boldsky.com, terdapat beberapa ramuan yang mampu memaksimalkan proses pembakaran lemak ini. Ramuan ini sangat efektif untuk membakar lemak di paha, lengan, dan perut. Ramuan ini sangat murah dan mudah didapat dan dibuat oleh kita.

"Air hangat, air perasan jeruk lemon, air rebusan kayu manis, air hangat yang dicampur dengan madu, atau air dari rebusan jahe membantu untuk mengoptimalkan pembakaran lemak yang terjadi."

"Mengonsumsi salah satu dari minuman ini satu jam sebelum tidur sangatlah efektif untuk membakar timbunan lemak. Minuman ini juga tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Cobalah untuk melakukan ritual ini selama dua minggu setiap malam dan lihat sendiri perubahannya dalam tubuhmu." (IM)

Admin RMC 1/28/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama