.

.
» » Rp950 Juta Rupiah Dikuncurkan, Pasar Rakyat Segera Dibangun Di Pusomain


RATAHAN, RedaksiManado.com ~ Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Koperasi UMKM, dengan dana Rp950 Juta Rupiah dikuncurkan untuk membangunan pasar Rakyat di Kecamatan Pusomaen, tepatnya Desa Minanga.
Menurut Kepala Dinas Keperasi UMKM Mitra Drs Marie Makalow, nantinya pasar tersebut akan dikelola oleh kelompok. Yang tentunya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Posumaen.
“Ada kelompok yang nantinya mengelola bantuan tersebut. namun kelompok diharuskan terus berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan setempat,” terang Makalow, baru-baru ini.
Dia juga menjelaskan, untuk pembangunan pasar butuh lahan. Nah, untuk pembebasan lahan pihaknya secepatnya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Posumaen. “Kita akan lakukan secepatnya. Supaya tidak ada lagi kendala mengenai lahan pembangunan pasar,” ujarnya.
Tambah Makalow, di Sulut hanya di Mitra yang kecipratan dana untuk pembangunan pasar rakyat yang dikelola kelompok. “Sejauh ini kita terus upayakan memenuhi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” tukas mantan Kepala BLHKP Mitra ini.(SM)

Admin RMC 1/28/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama