.

.
» » Ketua TP-PKK Launching SATGAS PETIK


BITUNG, RedaksiManado.ComBertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Kecamatan Girian Weru Dua Ketua TP PKK Kota Bitung Dra. Khouni Lomban-Rawung, MSi melakukan peluncuran Satuan Tugas Pemburu Jentik " SATGAS PETIK ". Rabu (25/1/2017). 

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Bitung memberikan apresiasi atas terobosan yang dilakukan oleh Camat Girian bersama ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Girian dalam mempelopori pemberantasan jentik nyamuk penyebab penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

 "Ini kejadian yang setiap tahun terus berulang, sebagai negara tropis hal ini sudah menjadi resiko kita. Akan tetapi jika seluruh komponen terus melakukan upaya pengurangan penyebab penyakit ini, maka korban akan dapat kita minimalisir bahkan tidak sampai terjadi korban jiwa ," ucap Rawung.

Ketua TP-PKK Dalam Kesempatan ini juga memberikan bantuan kepada keluarga Pinontoan-Ombong yang adalah korban "DBD" yang terjadi beberapa minggu lalu. 

Ketua TP-PKK Kota Bitung langsung turun ke lapangan dan melihat Team Satgas Petik memeriksa setiap rumah yg ada di kecamatan Girian Weru Dua. "Saya juga mengharapkan kepada semua orang tua agar mari kita jaga anak-anak kita,agar terhindar dari penyakit "DBD",Narkoba serta kekerasan seksual terhadap anak ," harap Rawung.

 TP-PKK Kota Bitung bersinergi dalam mendukung program-program Pemerintah Kota Bitung dalam Hal ini Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban bersama Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri. Tutup Ketua TP-PKK Kota Bitung. (PP)

Admin RMC 1/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama